The 1st International Jatiluhur Jazz Festival 2019 Akan Digoyang Via Vallen

Siap digoyang mang..Serr.. :p acara kali ini bukan dangdut seperti yang ada di acara pernikahan saat kita menghadiri acara kondangan tempat tetangga ya tapi Even ini menghadirkan artis dan musisi tanah air, internasional, nasional, dan band lokal Jawa Barat. Acara musik dengan Tema The 1st International Jatiluhur Jazz Festival 2019 tahun ini di adakan kota jawa barat tepatnya di jatiluhur.

Acara yang di inisiasi oleh Jasa Tirta II didukung Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat bertemakan Green, Water and Life yaitu perpaduan antara waduk jatiluhur serta budaya jawa barat.

Anggap saja acara kali ini merupakan ucapan rasa terima kasih telah menjaga lingkungan dan air bagi kelangsungan kehidupan agar masyarakat setempat teap harus ikut terlibat menjaga kebersihan waduk ini.

Kehadiran dari musisi jazz asal Indonesia maupun mancanegara dipastikan hadir mengikuti International Jatiluhur Jazz Festival 2019. Dwiki Dharmawan World Peace Project feat Steve Thornton, Kamal Musallam dan Wizzy, Syaharani & Queenfireworks, dan Java Jive. Lantas Mus Mujiono, Krakatau, Ermy Kullit, Indro Hardjodikoro feat Kayla, Farabi Big Band feat Ita Purnamasari, Selaawi Ethnic Ensemble, Imelda Rosalin band, Moccondos40, 57Kustik, Saratuspersen Band, Uban Project, dan lainnya. Ada pula sederet penyanyi kenamaan dari genre lain, seperti Marcell, Zaskia Gotik, dan Via Vallen.(nah ini idola kita kali ya wkwkw).

Festival kali ini merupakan kolaborasi beberapa genre musik tapi wajib dengan sentuhan jazz. Yang akan berlangsung pada Sabtu, 30 November dan Minggu, 1 Desember.

Kabag Humas Kementerian BUMN, Ferry Andrianto menyampaikan bahwa "Ini merupakan sesuatu yang jarang ada serta inovasi modern, maju dan terasa maksimal untuk memperlihatkan potensi yang ada di waduk Jatiluhur". 

Untuk menikmati alunan musik merdu dan syahdu dari festival jazz internasional itu, masyarakat perlu membeli tiket sebesar Rp125 ribu per hari reguler, Water Rp150 ribu per all event, dan Life khusus pelajar dan mahasiswa dengan harga Rp100 ribu per all event. Tiket juga dapat di beli secara online.

Para penikmat festival jazz yang hadir dapat menyaksikan Morning Glory alias menara pelimpah air termegah di dunia.sehingga akan di prediksi penonton yang memuncak di tengah-tengah acara musik The 1st International Jatiluhur Jazz Festival 2019

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama